Gift Buket Uang di toko bunga banjarmasin

Hai Sobat Alves!

Mungkin dalam waktu dekat kamu ingin memberikan hadiah  ulang tahun untuk teman atau rekan kerja kamu.

Tapi masalahnya kamu bingung… Mau kasih apa ya?

Karena teman kamu ini adalah tipe orang yang kalau dikasih hadiah lebih senang dikasih mentahnya saja.

Alasannya, supaya bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai dengan kebutuhannya.

Ya, ngga ada salahnya juga sih jika demikian.

Tapi kita sebagai orang yang mau memberi hadiah berasa “ngga elegan banget… kalau kasih uang cuman diamplopin gitu aja!”

Jadi gimana nih… ?

Jangan khawatir Sobat Alves, kasih teman kamu buket uang, pasti teman kamu happy banget.

Selain bikin temen kamu happy, foto ulang tahun dengan hadiah buket uang pasti jadi WOW dan Instagramable banget.

Demikian saran dari Tim Alves untuk Sobat Alves semuanya. Sukses ya dengan surprise ulang tahun-nya.

Semoga ini menjadi ulang tahun yang paling berkesan untuk-nya.

Selamat mencoba!

Follow Instagram Kami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *