Bunga di dalam pernikahan

Alveshouse.com – Hallo, sobat Alves, apa kabar semua?

Admin harap semua baik-baik ya.

Setelah beberapa hari admin libur, sekarang balik lagi nih untuk memberikan inspirasi-inspirasi dengan bunga segarnya sobat.

Yuk, ada yang tahu kah kita mau bahas apa sekarang?

Nah, kita mau bahas apa-apa saja yang harus ada di acara perkawinan kita yang memakai bunga segar nih sobat.

Yuk kita simak sama-sama,

Bunga dalam pernikahan

yang pertama adalah

Flowers Aisle adalah bunga yang dirangkai dan diletakkan di sepanjang aisle mulai dari pintu masuk hingga bagian depan altar yang dilalui kedua mempelai, rangkaian bunga ini tentunya akan menjadi perhatian para hadirin yang datang.

yang kedua,

Flower Bouquet mempelai wanita akan tampak cantik dengan rangkaian bunga yang berada di genggaman tanganya. Biasanya untuk jenis, warna dan bentuk bouquet Anda disesuaikan dengan warna gaun pilihan Anda. Pengiring mempelai wanita juga memegang hand bouquet, tapi dengan ukuran lebih kecil dari mempelai.

yang ketiga,

Flower boutonnier bunga yang dipakai pada pria dan disematkan di sisi kiri atas jas ini biasanya sekuntum bunga tunggal ukuran sedang seperti mawar atau lily, atau bisa juga menggunakan beberapa jenis daun seperti paku-pakuan atau perdu dengan sejenis rumput atau biji-bijian yang kemudian dirangkai dengan bentuk yang unik.

yang keempat,

Flower for Centerpieces merupakan rangkaian bunga yang diletakkan sebagai hiasan di tengah meja makan untuk acara resepsi. Centerpieces meja menciptakan suasana hangat dan colourful. Rangkaian bunga centerpieces meja sebaiknya jangan terlalu tinggi atau terlalu rimbun karena dapat menghalangi pandangan mata seseorang.

yang kelima,

Flower di Altar penataan rangkaian bunga pada altar merupakan satu kesatuan dengan dekorasi yang berlangsung di gereja. Selain menggunakan bunga segar, pemakain pita-pita dan kain satin putih menambah kesan sakral pada acara seremoni yang berlangsung. Jenis bunga yang digunakan biasanya disesuaikan dengan tema pesta pernikahan.

yang keenam,

Flower Entryway merupakan rangkaian bunga ini sebagai penunjuk jalan menuju pelaminan. Banyak beragam model dan bentuk dekorasi yang dapat disesuaikan dengan tema pernikahan. Seperti misalnya dengan menggantungkan beberapa buah anggur di antara rangkaian bunga yang dapat dipetik oleh para tamu.

yang ketujuh,

Flower Guest Reception merupakan rangkaian bunga yang disusun menjuntai di meja tamu, dengan kain satin dan diletakan di tiap sudut dapat disesuaikan dengan tema dekorasi. Rangkaian bunga membuat para undangan yang mengisi daftar tamu dapat merasakan tema utama pernikahan Anda.

Nah, itu tuh apa-apa saja yang diperlukan saat kamu mendekor bunga kamu diacara pernikahanmu sobat.

Yuk simak dan ikuti Alves terus ya sobat.

-Cheers-