Beberapa Jenis Bunga Yang Tidak Mudah Layu Untuk Pernikahan

Alveshouse.com – Hallo sobat Alves, kembali lagi bersama Alveshouse nih.

Apa kabar sahabat semua?

Semoga semua dalam keadaan baik ya..

Yuk sekarang ada yang tahu kah kita mau membahas apa lagi?

Jangan bosan-bosan dengan Alves ya sobat.

Stay terus di Alves karena Alves selalu akan memberikan informasi-informasi yang bagus untuk disimak nih sobat.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang bunga di pernikahan nih sobat, tentu dong kalau untuk pernikahan kita harus menyiapakn semua dengan sangat spesial, dan begitupun bunga nih sobat, bunga itu melambangkan kasih dan cinta lho, masa mau sih dihari besar kalian pakai bunga yang palsu atau tiruan.

Ini dia..

Beberapa jenis bunga yang tidak mudah layu dan sangat cocok untuk mempercantik dekorasi pernikahanmu.

1. Mawar

Bunga mawar dapat di ibaratkan sebagai lambangnya cinta. Bunga ini selain cantik, ternyata memang terbukti awet.

Selain canik dan mempeson, bunga mawar ternyata menjadi salah satu bunga yang terbukti awet dan tahan dalam segala cuaca panas. Nilai tambahnya, mawar memiliki beberapa warna yang bisa disesuaikan dengan tema dekorasi pernikahanmu.

Rangkaian buga mawar akan bertahan selama 7-10 hari di dalam vas berisi air dingin loh sobat.

2. Anggrek

Bunga Anggek yang justru akan tumbuh dengan baik di suhu panas ini, tepat juga nih untuk memilih bunga ini menjadi dekorasi atau hand bouquet untuk hari pernikahanmu.

Fakta menyebutkan anggrek justru akan mati jika berada disuhu rendah. Hal ini tentu jadi berita baik bagimu yang memilih bunga anggrek sebagai dekorasi pernikahanmu. Selain sebagai penampilan, anggrek juga cocok dipakai untuk komposisi bouquet bunga. Di dalam vas saja, anggrek dapat bertahan selama 14 samapi 21 hari sobat.

3. Anyelir

Bunga Anyelir ini bunga yang mempunya ketahanan lama, harganya juga terbilang lumayan murah lho sobat.
Mudah di dapat, murah dan tahan lama itulah keuntungan yang bisa kamu dapat jika mengenakan bunga anyelir sebagai bunga dekorasi pernikahan lho. Ditambah lagi, bunga ini termasuk bunga yang kokoh untuk dijadikan ornamen hiasan. Jika ditempatkan di dalam vas berisi air, Bunga Anyelir ini dapat bertahan dua sampai tiga minggu lamanya sobat.

4. Lily

Bunga Lily ini sangat dikenal dengan bunga yang cantik dan elegan. Bunga lily ini dikenal tumbuh subur di daerah tropis yang lembab. Maka dari itu, sangat pas dipakai sebagai hiasan dekorasi pernikahan, terutama untuk lokasi outdoor. Selain itu menggunakan bunga lily dihari pernikahanmu juga akan menambah kesan yang eksotis, cantik dan juga elegan, sesuai dengan pernikahan yang sakral.

Bunga memang hanya satu aspek kecil dari sebuah dekorasi. Namun, tak ada bunga, dekorasi pernikahanmu tak akan menjadi sempurna. Maka itu, yuk pakai bunga segar untuk pernikahanmu, dan kamu bisa temukan di Alveshouse ya sobat.

Tetap stay ya.